-->

Tips Kecantikan Wajah Dalam 7 Hari Secara Alami

Pasti setiap wanita ingin memiliki wajah cantik kulit yang putih seperti glowing, tapi karena pola makan, polusi dan aktivitas sehari-hari membuat kulit wajah kusam.

Mempunyai wajah yang bersih serta tidak kusam membuat wajah terlihat cantik sehingga membuat percaya diri bagi wanita untuk bernampilan.

Tips kecantikan dalam 7 hari secara alami


Untuk memiliki wajah yang cantik harus di imbangi dari segi perawatan itu sendiri seperti dengan tips kecantikan menggunakan glowing, bedak dan pelembab wajah.

Tapi dengan menggunakan produk kecantikan tidak lah murah kita butuh biaya untuk itu semua, apa lagi wanita kalau merawat tubuh apa lagi wajah butuh modal yang tidak sedikit hehe.

Tapi jika anda tidak punya biaya untuk melakukan tips kecantikan supaya wajah terlihat putih di salon, anda tidak perlu khawatir sebab ada cara alternatif agar wajah tetap cantik dengan bahan-bahan alami yang ada di sekitar kita.

Berikut tips wajah agar putih dan terlihat cantik:

1. Lidah Buaya
Untuk menjadikan kecantikan pada wajah anda perlu menggunakan lidah buaya, karena lidah buaya mengandung oloesin supaya wajah menjadi cantik.
-Cara nya ambil lidah buaya lalu ambil jelly nya oleskan secara rata pada wajah biarkan sekitar 20-15 menit lalu bilas dengan air bersih, lakukan secara rutin.

2. Bengkoang
Hampir semua produk kecantikan menggunakan bengkoang karena bengkoang memiliki kandungan vitamin C dan B yang cukup banyak, sehingga dapat di gunakan untuk kecantikan wajah.
-Cara nya dengan ambil bengkoang satu buah lalu di parut setelah itu di peras pakai seri nya untuk maskeran diamkan 10 menit lalu bilas dengan air bersih.

3. Pepaya
Pepaya dapat membuat wajah putih dan cantik, kandungan enzim yang dapat mengregenerasi kulit. Pepaya juga mengandung vitamin A, C dan E.
-Cara nya parut pepaya lalu gunakan sebagai masker biarkan selama 30 menit terus bilas dengan air bersih.

4. Tomat
Tomat dapat merawat agar wajah menjadi cantik dan putih. Senyawa yang terkandung dalam tomat dapat menangkal radikal agar wajah cerah dan berseri.
-Cara nya tomat di haluskan lalu oleskan pada wajah lakukan secara rutin.

5. Jeruk Nipis
Untuk tips kecantikan wajah bisa gunakan buah jeruk nipis, jeruk nipis mempunyai vitamin C yang kaya antioksidan. Dapat membantu kulit tidak terkena jerawat.
-Cara nya belah jeruk nipis oleskan pada bagian wajah diamkan selama 30 menit lalu bilas menggunakan air bersih.

Itulah tips kecantikan kulit wajah dalam 7hari secara alami supaya tetap cantik dan putih dengan bahan-bahan alami yang ada di sekitar kita.

0 Response to "Tips Kecantikan Wajah Dalam 7 Hari Secara Alami"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel