-->

SANGAT AMPUH, 8 CARA MENGHILANGKAN FLEK HITAM SECARA ALAMI

Flek hitam adalah bintik-bintik datar kulit pada wajah yang di bentuk akibat meningkat nya melanin atau pigmen kulit.

Flek hitam bisa muncul di bagian tubuh selain di wajah seperti leher dan dada, bintik-bintik akan terlihat jelas apabila orang tersebut mempunyai kulit yang putih.

Penyebab flek hitam pada wajah
Flek hitam muncul karena ada nya peningkatan produksi melanin, terutama ketika terkena sinar matahari.
Melanin yaitu pigmen yang menentukan suatu warna kulit, rambut dan mata. Orang yang mempunyai melanin yang banyak akan mengalami gelap pada kulit sehingga terlihat bintik-bintik hitam.



Akibat wajah terdapat flek hitam akan mengganggu penampilan anda namun ada beberapa cara menghilangkan flek hitam pada wajah.

Berikut cara menghilangkan flek hitam secara alami:

1. Lemon
Lemon mempunyai kandungan vitamin C yang ternyata dapat menghilangkan flek hitam dalam waktu yang relatif singkat. Gunakan air perasan lemon untuk masker secara rutin.

2. Madu
Mengonsumsi madu yang murni tanpa di campur bahan lain nya adalah cara ampuh untuk menghilangkan flek hitam pada wajah.
Dengan cara bilas wajah dengan air hangat lalu oleskan madu secara rata pada permukaan wajah, setelah itu diamkan selama 10-20 menit lalu bilas dengan air dingin.

3. Teh Hijau
Teh hijau ternyata mampu menghilangkan flek hitam dengan cara rendam teh hijau 2-5 menit lalu tempelkan teh hijau pada wajah lakukan secara rutin.

4. Susu
Susu mempunyai kandungan asam laktat yang dapat menghilangkan flek hitam pada wajah. Cara nya oleskan kapas yang sudah di olesi susu lakukan secara rutin tiap hari.

5. Kayu Manis
Kayu yang mengandung minyak ini dapat menghilangkan flek hitam loh secara alami.

6. Kentang
Kentang mempunyai zat tepung yang mampu mengurangi pigmentasi dan kentnag juga dapat menghilangkan flek hitam pada wajah.

7. Lidah Buaya
Sudah bukan hal lain lagi bahwa lidah buaya mengandung banyak manfaat bagi pengobatan khusus nya yang alami jadi tidak heran jika lidah buaya dapat menghilangkan flek hitam dengan cara oleskan daging lidah buaya pada wajah secara rutin.

8. Cuka Apel
Cuka apel bahan alami yang dapat menghilangkan flek hitam dengan cara oleskan pada wajah hingga flek hitam akan hilang secara cepat.

Itu beberapa metide cara menghilangkan flek hitam dengan alami yang bahan nya ada di sekitar lingkungan.

0 Response to "SANGAT AMPUH, 8 CARA MENGHILANGKAN FLEK HITAM SECARA ALAMI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel