-->

3 Minyak Atsiri Terbaik untuk Menghilangkan Pilek dan Gejala Flu

Di sini, saya akan menghindari penggunaan obat konvensional untuk menyembuhkan persoalan kesehatan. Pada tulisan ini, kami akan menyatakan minyak esensial apa yang terbaik untuk mengusir pilek dan flu

Minyak Oregano

Ini merupakan minyak atsiri paling kuat untuk flu. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa minyak oregano mungkin bahkan lebih efektif daripada kebanyakan antibiotik konvensional dalam hal menyembuhkan flu.

Dibandingkan dengan metode konvensional, antibiotik alami ini membunuh bakteri jahat di usus Anda, sementara itu pil konvensional akan membunuh bakteri jahat dan baik juga. Jika Anda ingin melihat hasil yang cepat melawan gejala pilek dan flu, Anda perlu mencoba minyak atsiri oregano.

Cara Menggunakannya
Campurkan 5 tetes dengan minyak esensial kelapa dan oleskan di leher atau dada untuk meringankan atau menyembuhkan gejala flu.

Minyak Kayu Manis

Bagus untuk menyeimbangkan kadar hormon dan menstabilkan kadar insulin, minyak atsiri kayu manis betul-betul bagus untuk mengobati gejala pilek dan flu seperti sakit tenggorokan dan lendir . Kayu manis akan menurunkan suhu tubuh Anda sehingga bisa melawan virus flu dari tubuh Anda.

Cara Menggunakannya
Tambahkan 1-2 tetes ramuan penghangat ini 3 kali sehari dalam makanan Anda untuk menghangatkan tubuh secara alami dan menghilangkan virus flu dari dalam.


Minyak kayu putih

Minyak esensial Eucalyptus adalah senjata hebat untuk melawan gejala flu dan dingin. Minyak ini meningkatkan sirkulasi dan memiliki sifat antivirus yang kuat. Ini  membuka paru-paru dan mengeluarkan lendir berlebih .

Campurkan beberapa tetes dengan air hangat-panas dan sedikit garam laut untuk mengocoknya di mulut Anda dan berkumur 3 kali sehari atau lebih.

Gunakan minyak kayu putih dalam aromaterapi di kamar atau kantor Anda untuk meningkatkan kualitas napas dan menghilangkan kelebihan lendir.

Atau pakai sebagian tetes dalam mangkok kecil berisi air hangat-panas dan tarik napas dalam-dalam untuk membantu menyembuhkan jaringan paru-paru dan mengeluarkan lendir berlebih.

Ini yakni 3 minyak atsiri utama kami untuk membantu meningkatkan situasi Anda secara keseluruhan jikalau Anda mengalami gejala pilek dan flu. Jika Anda berharap meningkatkan ketahanan Anda secara keseluruhan terhadap virus flu, berikut yakni 5. 0bat alami untuk menghondari dan mengobati pilek dan flu

0 Response to "3 Minyak Atsiri Terbaik untuk Menghilangkan Pilek dan Gejala Flu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel