-->

Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami Tanpa Biaya Mahal

Bau badan memang tidak enak ketika sedang berkumpul bersama teman, keluarga maupun pacar. Bau badan menjadi persoalan bagi kalangan orang terutama bagi yang masih muda, sebab jika badan bau maka yang di samping kita tidak nyaman dan gelisah.

Secara umum bau badan dapat di sebabkan berbagai faktor dari keringat yang berlebihan, kurang menjaga higienitas tubuh, diabetes, maupun aroma dari makanan yang di konsumsi.

Cara menghilangkan bau badan secara alami tanpa biaya mahal

Mau secantik apa seganteng apapun kalo badan bau kan jadi tidak pede juga untuk berkumpul-kumpul terutama bagi yang duduk di samping nya pasti gelisah dan resah.

Jika badan mempunyai wangi yang harum ketika sedang sama pacar ataupun sama teman maka akan merasa betah dan tidak gelisah yang di samping kita.

Nah jika kalian ingin badan terasa wangi coba cara di bawah ini untuk menghindari bau badan yang menyengat.

Berikut cara menghilangkan bau badan secara alami tanpa biaya mahal:


1. Di biasakan mandi dengan teratur, pagi ataupun sore hari.
Mandi merupakan bisa membantu tubuh agar segar bersih dan menghambat bakteri masuk ke dalam tubuh.

2. Gunakan pakaian yang mengandung serat seperti kapas dan hindari pakaian yang tidak bisa menyerap keringat. Cara ini supaya tubuh ketika berkeringat dapat langsung di serap sehingga tidak menimbulkan bau.

3. Gunakan sabun untuk membersihkan ketiak seperti sabun antibakteri supaya tubuh tetap bersih dan bakteri lebih sedikit masuk ke dalam tubuh.

4. Hindari makan-makanan yang bisa memicu badan bau kaya bawang putih dan rempah-rempah lain nya. Pasti sudah tau bahwa memakan bawang putih akan menimbulkan bau yang tidak sedap dalam tubuh.

5. Saat tubuh berkeringat sehabis berolahraga segera mengganti baju dengan yang baru. Untuk mencegah timbulnya bau badan.

6. Mencukur bulu ketiak secara rutin.

7. Menggunakan deodorant, deodorant sendiri merupakan pembersih bau badan, tetapi produk ini mengandung alkohol sehingga dapat menganggu keasaman kulit dan membunuh bakteri. Bagi yang memiliki kulit sensitif lebih baik gunakan yang lain aja karena jika tetap di gunakan akan membuat kulit rusak.

8. Daun sirih mempunyai kandungan antioksidan yang tinggi sehingga mampu membasmi bakteri pada tubuh.

9. Daun kemangi ternyata dapat membantu menghilangkan bau badan loh karena daun kemangi memiliki kandungan minyak atsiri yang dapat membuat aroma yang segar di tubuh.

10. Minum air putih yang banyak dapat juga mengurangi bau badan yang menyengat. Apabila minum air putih dapat mengeluarkan racun melalu urin yang membuat bakteri-bakteri hilang.

Itulah tips mengurangi bau badan secara alami yang tidak banyak mengeluarkan biaya banyak namun memiliki hasil yang positif semoga bermanfaat dan jangan lupa di terapkan

0 Response to "Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami Tanpa Biaya Mahal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel