-->

Gejala Penyakit Paru-paru Basah

Paru-paru adalah organ pada sistem yang berhubungan dengan peredaran darah.

Paru-paru sangat penting bagi sistem tubuh manusia karena merupakan organ pernapasan oleh karena nya jika mempunyai masalah pada paru-paru dapat masalah besar dalam metabolisme tubuh.
Gejala penyakit paru-paru

Jadi harus waspada dan mengenali gejala paru-paru karena jika tidak paham dapat fatal urusan nya entah paru-paru berat atau ringan.

Nah berikut tanda-tanda gejala paru-paru yang bermasalah:

1. Sesak Nafas
Apabila paru-paru bermasalah dapat membuat kalian susah berbafas.

2. Nyeri pada Dada
Apabila sobat mengalami nyeri pada dada yang tidak tau sebab nya hingga berbulan-bulan bisa jadi gejala paru-paru yang bermasalah.

3. Batuk Kronis
Jika mengalami batu berdahak bahkan batuk kronis bisa jadi itu gejala paru-paru anda sudah rusak.

3. Batuk sampai Berdarah
Jika batuk di sertai darah yang keluar kemungkinan besar paru-paru sudah mulai rusak dan harus di atasi oleh dokter.

Sebaik nya periksa ke dokter jika mengalami 3 hal tersebut sebelum menjadi parah. Paru-paru basah juga merupakan sakit yang berbahaya apabila tidak di atasi secara cepat.

Paru-paru basah ialah pneumonia, paru-paru basah terjadi karena infeksi pada paru-paru salah satu nya.

Ciri-ciri paru-paru basah sebagai berikut:

1. Timbul bunyi mengia kaya kena asma
2. Mual muntah
3. Cepat lelah
4. Demam tinggi
5. Batuk kering
6. Dada sakit ketika bernafas
7. Jantung berdetak tidak stabil

Paru-paru basah maupun paru-paru ringan bisa di cegah dengan meningkatkan pola makan dan istirahat, terutama saat tidur kurangi menggunakan kipas angin sebab jika keseringan dapat menimbulkan paru-paru basah.

Paru-paru dapat sembuh dengan bahan-bahan herbal alami yang ada di sekitar kita seperti:

1. Bunga Sepatu
Pasti banyak yang belum tau bunga sepatu kaya apa dan manfaat nya apa untuk paru-paru. Jadi bunga sepatu di percayai dapat menyembuhkan paru-paru lohhh. Cara nya ambil bunga sepatu 2 iket lalu siapkan garam dan air matang lalu tumbuk hingga halus lalu peras air nya minum 3x sehari.

2. Kacang Tanah
Jarang yang tau bahwa kacang tanah dapat menyembuhkan paru-paru basah tanaman herbal yang gampang di cari ini. Cara nya dengan siapkan kulit kacang tanah sebanyak 26 gram dan gula merah lalu rebus hingga mendidih jika sudah dingin bisa di minum 2x sehari.

3. Kunyit
Rempah-rempah jenis ini dapat menyembuhkan paru-paru, mungkin banyak yang belum tau. Cara nya sangat mudah cukup campurkan kunyit ke dalam minyak mustrad lalu oleskan ke dada kalian.

4. Madu
Madu sangat banyak manfaatnya bagi tubuh terutama kesehatan, madu juga dapat menyembuhkan paru-paru dengan minum madu satu sendok teh setiap hari.

5. Jeruk Nipis
Buah yang rasa nya sedikit kecut ternyata dapat menurunkan nikotin 75,65% sehingga paru-paru dapat bersih bila kita rutin mengkonsumsi nya.

Nah itu tentanf paru-paru dari gejala sampai bahan-bahan herbal alami yang dapat mencegah dan menyembuhkan penyakit paru-paru.

0 Response to "Gejala Penyakit Paru-paru Basah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel