-->

Manfaat Tersembunyi Daun Cakar Ayam

Data kesehatan dunia (who) menyebutkan 16% kanker pada perempuan adalah kanker payudara, penyakit mematikan itu rentang menyerang perempuan yang memiliki riwayat kanker payudara dalam keluarga.

Setiap tahun jumlah pasien kanker payudara terus meningkat. Itulah sebabnya berbagai penelitian berupaya mencari obat mujarab untuk mengatasi kanker payudara.

Pasien kanker di larang mengonsumsi olahan ceker(kaki ayam). Namun, konsumsi Daun Cakar Ayam dianjurkan karena terbukti tokcer mengatasi kanker payudara.

Daun Cakar Ayam



Salah satu herbal andalan untuk menjinakkan penyakit maut itu adalah Cakar ayam Selaginela sp, hasil riset Sri Handayani S Farm Apt MSi dari pusat penelitian Kimia LIPI, " Penelitian itu sebagai langkah awal agar cakar ayam diakui sebagai herbal terstandar seperti diisyaratkan. Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) " Kata Alumnus Universitas Gajah Mada itu.

Dalam penelitian itu Handayani menggunakan cakar ayam jenis salaginela plana. Cakar ayam terdiri dari 18 spesies yang mengandung senyawa aktif yang hampir sama, 18 spesies itu terdapat di pulau jawa, sedangkan di luar pulau belum ada penelitian.


Cara waspada dini kanker Payudara


1. Mulailah melihat payudara anda di cermin dengan bahu lurus dan lengan di pinggang, perhatikan bentuk, ukuran dan warna.Waspada apabila ukuran payudara tidak sama atau asimetris atau terjadi pembengkakan

2. Angkat kedua lengan dan cari kelainan di nomor 1 . Dengan kedua belah tangan, secara lembut pijat payudara dari tepi hingga ke puting, untuk mengetahui ada atau tidaknya cairan yang keluar dari puting susu.

3. Selanjutnya periksa payudara smbil berbaring,. Gunakan tangan kanan untuk memeriksa payudara kiri dan gunakan tangan kiri untuk memeriksa yang kanan. Gunakan keempat jari yang saling dirapatkan untuk meraba payudara hingga puting susu.

4. Rasakan payudara anda sambil berdiri atau duduk. Dianjurkan untuk
memeriksa payudara ketika kulit basah dan licin saat mandi. Lakukan  gerakan tangan yang sama seperti di jelaskan pada langkah 3.

Cara menggunakan Daun Cakar Ayam


- Daun Cakar ayam di konsumsi-dalam bentuk dan segar yang sudah dikeringkan
- Dosis nya segenggam  daun segar atau setara 30-50 gram sediaan kering,
- seluruh bahan dalam 3 gelas air hingga tersisa 1,5 gelas
- Habiskan air rebusan dalam sehari dan biarkan cakar ayam mencakar cakar kanker payudara.


Sekian semoga bermanfaat, mohon donasi dengan cara klik iklan 1 x. 

0 Response to "Manfaat Tersembunyi Daun Cakar Ayam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel