-->

6 Cara Memiliki Anak Kembar

Mempunyai anak kembar merupakan keistimewaan tersendiri bagi kaum wanita, tak heran jika kaum wanita mendambakan ingin memiliki anak kembar. Jarang sekali orang yang mempunyai anak kembar tak terkecuali ia yang beruntung mendapatkannya.
6 cara memiliki anak kembar

Bagi pasangan yang riwayat keluarganya memiliki seorang anak kembar, berpeluang besar mendapatkan anak kembar sedangkan pasangan yang tidak memiliki anak kembar dalam keluarga berpeluang bisa mendapatkan anak kembar dengan cara berikut ini.

Apalagi pasangan yang baru menikah pasti ada pikiran ingin mempunyai anak kembar, jika bingung gimana cara memiliki anak kembar simak selengkapnya di sini.

Cara Mendapatkan Anak Kembar:


1. Perbanyak Asam Folat

Mengkonsumsi makanan yang kaya asam folat seperti makan kacang merah, sayur-sayuran, alpukat dan ikan laut dapat membantu proses ovulasi. Ovulasi tersebut akan meningkatkan peluang untuk mendapatkan anak kembar.

2. Minum Susu

Mengkonsumsi susu secara rutin berpeluang mendapatkan anak kembar. Dalam sebuah penelitian mengungkapkan wanita hamil yang rutin mengkonsumsi susu hewani berpeluang 5x lebih besar mendapatkan anak kembar.

3. Makan-Makanan Ubi-Ubian

Memakan ubi-ubian dipercayai oleh segelintir orang untuk mendapatkan anak kembar. Hal ini terjadi karena ubi dapat merangsang sel telur untuk berbuah matang lebih cepat dan berbuah lebih dari satu.

4. Faktor Keturunan

Dalam satu keluarga jika salah satu mempunyai anak kembar bisa menyalur ke saudara yang lain, sehingga peluang mempunyai anak kembar lebih besar.

5. Hamil Di Usia 34 Tahun Keatas

Wanita yang berusia di atas 34 tahun cenderung lebih besar mendapatkan anak kembar. Sebuah penelitian menyebutkan bahwa wanita yang lebih tua lebih besar kesempatan untuk mempunyai anak kembar ketimbang wanita yang lebih muda.

6. Wanita Yang Memiliki Berat Badan Ideal

Wanita yang berat badan dan tingginya ideal memiliki peluang mempunyai anak kembar dalam studi tahun 2005 yang diterbitkan dalam OBSTETRI dan GINEKOLOGI mengatakan bahwa wanita yang memiliki tubuh tinggi dapat mendapatkan anak kembar.

Jika kalian ingin memiliki anak kembar coba cara di atas dan mulai diterapkan.

0 Response to "6 Cara Memiliki Anak Kembar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel